Senin, 12 Februari 2018

Kamu Tau?

Kamu tau?
Aku senang hari ini
Aku senang akhirnya tau kamu

Kamu tau?
Aku bahagia hari ini
Aku bahagia ketika tau kamu sekarang menjadi teman ku

Kamu tau?
Saat mata kita saling berjumpa
Seketika lidahku kelu

Kamu tau?
Kenapa aku berusaha untuk tidak lebih dekat dari sekedar teman?

Kamu tau?
Bahkan saat kita bertemu disiang itu saja
Bukan hanya lidahku yg menjadi kelu
Hatiku juga berdebar
Rasanya seperti naik histeria
Ingin teriak, tertawa, dan tersenyum
Tapi aku tahan itu

Kamu tau?
Kenapa aku acuh terhadap obrolanmu yang menuju lebih dari teman?

Aku hanya ingin menjaga diri dan hati ini
Aku tau diri dan hati ini lemah jika berhadapan dengan cinta
Aku tau Allah akan cemburu dan marah
Jika aku dan kamu nantinya akan lebih dari sekedar teman dan kita bukan mahram

Kamu tau?
Cukuplah bahagia ini kupendam dalam hati
Tanpa perlu kamu tau
Jika mau ingin tau, tanyalah Allah, dia paling mengerti perasaanku saat ini

Kamu tau?
Tiba tiba aku sudah mengagumimu dalam diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[K I T A]

kita masuk dalam satu kotak bersama membuka tekad namun setelahnya; semua gelap; hanya ego yang masih remang kita berjalan terpisah...