Minggu, 11 Februari 2018

Tatapan itu..

"Yaps tepat arah jarum jam 2"

Aku melihatmu lagi, namun kali ini aku berpura pura tak acuh.

Sudah lelah aku menyapa mu setiap bertemu, setiap kita bertemu aku yang selalu excited dan kamu yang selalu hanya membalas lirikan sambil mengucap "oi"

Ku pikir kamu memang tidak perduli, mungkin kamu hanya sekedar menghargai, oleh karena itu aku lelah dan mencoba tak acuh

Pada akhirnya kamu melihat dan menyapa ku, namun rasanya berbeda, saat aku mencoba menoleh, kamu malah mentertawakan aku.

Ya.. ku pikir sebaiknya aku memang acuh saja padamu sebelum bibirmu mengucap hal-hal yang menyinggung hatiku..

Kemudian saat aku berusaha menjauh darimu,  kita berpapasan lagi.

Bukan sapaan atau senyuman yang saling kita lontarkan, namun hanya tatapan, aku dengan tatapan yang "lelah" dan kamu dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

Kamu tau?aku benci itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[K I T A]

kita masuk dalam satu kotak bersama membuka tekad namun setelahnya; semua gelap; hanya ego yang masih remang kita berjalan terpisah...